Iklan Banner Rejangnews.com
Kodam XVIII/Kasuari Terima Kunjungan Tenaga Ahli Pengajar Bidang Strategi dan Peserta SSDN XXIV Tahun 2023 Lemhannas RI

Kodam XVIII/Kasuari Terima Kunjungan Tenaga Ahli Pengajar Bidang Strategi dan Peserta SSDN XXIV Tahun 2023 Lemhannas RI

Manokwari – Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga didampingi Irdam, Kapoksahli Pangdam dan para pejabat utama Kodam menerima kunjungan yang dilaksanakan oleh Tenaga Ahli Pengajar Bidang Strategi Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Republik Indonesia (RI), Mayjen TNI Dr. Kup Yanto Setiono, M.A. dan 19 peserta Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) XXIV Tahun 2023 Lemhannas RI, di Ruang Yudha, Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, pada Selasa (11/7/2022).

Dalam sambutan tertulis Pangdam XVIII/Kasuari yang dibacakan oleh Kasdam menyampaikan terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Makodam XVIII/Kasuari.

“Kiranya kunjungan ini dapat menjadi wadah dalam membangun komunikasi yang harmonis dan sharing informasi yang dapat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas antara prajurit Kodam XVIII/Kasuari dengan para peserta Lemhannas RI. Saat ini Kodam XVIII/Kasuari membawahi 2 Korem yaitu Korem 181/Praja Vira Tama Korem 182/Jazirah Onim. Sedangkan satuan tempur yang berada di bawah Kodam XVIII/Kasuari yakni Yonif 761/Kibibor Akinting dan jajaran Brigif 26/Gurana Piarawaimo serta Resimen Induk Kodam yang terletak di Ransiki Manokwari Selatan,” ungkapnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top