Kawal Keputusan Sidang, Belasan Relawan Agusrin – Imron Geruduk Kantor Bawaslu Rejang Lebong

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Sebanyak belasan relawan ataupun simpatisan tim pemenangan dari para Pandawa, Srikandi, bungsucom, Kami dan “Kito-Agusrin” kabupaten Rejang Lebong (RL) mendatangi kantor Bawaslu Kabupaten RL, untuk mengawal pembacaan keputusan sidang oleh Bawaslu Provinsi Bengkulu, pada Sabtu (17/10/2020) pukul 14.00 wib secara virtual.

Disampaikan Koordinator Lapangan (Korlap) aksi, sekaligus Loyalis AIR Bungsucom, Nada J.A, didampingi Ketua “Kito-Agusrin” RL, Sofyan dan Ketua Pandawa RL, Rizal Bikol pada Rejangnews.com, ini bukan aksi demonstrasi, tapi pihaknya hanya mendatangi Kantor Bawaslu kabupaten Rejang Lebong, untuk mengawal pembacaan keputusan, terkait kelolosan Agusrin M. Najamudin dan Imron Rosyadi sebagai Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada Provinsi Bengkulu.

“Sebenarnya tim pemenangan Agusrin – Imron di kabupaten Rejang Lebong, sudah mencapai ribuan, tapi yang kita bawa kali ini hanya sedikit, karena mengikuti peraturan protokol kesehatan. Kita juga hanya mengawal sambil nonton video live keputusan di depan kantor Bawaslu RL. Alhamdulillah jagoan kita lolos, jadi setelah ini kita akan langsung melakukan konvoi, untuk memberitahukan kepada masyarakat jika Agusrin – Imron resmi ikut maju dalam perebutan BD 1,” tegas Nada.

Lanjutnya, secara otomatis Agusrin dan Imron resmi menjadi kandidat nomor urut 3 di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Pihaknya juga akan melanjutkan langkah – langkah kampanye lainnya untuk memenangkan Agusrin – Imron. (Ade)

Tinggalkan Balasan