Berbagi Takjil Ala Putra Mas Di Bulan Ramadhan Sasar Kaum Dhuafa

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Anggota DPRD Rejang Lebong (RL) satu ini, sudah cukup dikenal di masyarakat akan kedermawanannya dalam berbagi di tengah pandemi covid-19, bahkan di Bulan Suci Ramadhan kali ini, Ia Putra Mas Wigoro, SE, SH, MH tidak luput berbagi ratusan paket takjil gratis untuk kaum dhuafa, Minggu (02/05/2021) sore.

Dalam pembagian ratusan paket takjil gratis tersebut juga, Ketua Rescue Perindo RL inipun tidak segan langsung terjun ke masyarakat demi memberikan sedikit rezekinya agar dapat dirasakan pula oleh kaum dhuafa. Hal ini, tampak saat putra menyusuri jalan – jalan protokol seputaran kota Curup, bersama timnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Saat Putra Mas membagikan takjil gratis di salah satu Masjid.

Disampaikan Putra, masyarakat yang diprioritaskan untuk diberikan manfaat takjil gratis ini adalah para tukang ojek, pengepul barang bekas serta tidak lupa juga diberikan di beberapa masjid yang terlintas saat menyusuri kota Curup. “Mungkin yang diberikan inipun tidak seberapa, tapi mudah-mudahan dapat menjadi berkah dan bermanfaat,” ujarnya.

Lanjutnya, berbagi takjil gratis ini merupakan salah satu rutinitas yang kerap ia laksanakan dalam memberikan perhatian kepada masyarakat Rejang Lebong, bahkan akan terus berlanjut dalam waktu yang tidak ditentukan, Ia berharap mudah-mudahan menjadi pahala bagi semuanya dan dapat menjadi menu tambahan saat berbuka. (Ade)

Tinggalkan Balasan