Diseruduk Babi, Seorang Petani di Rejang Lebong Tewas

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Sukasno (70) seorang petani, warga dusun 1, desa Pal VIII, kecamatan Bermani Ulu Raya, kabupaten Rejang Lebong, menghembus napas terakhirnya. Pasalnya, Ia diseruduk seekor babi yang diduga sedang terluka akibat ulah para pemburu. Peristiwa terjadi, Minggu (01/10/2020) pukul 15.00 wib.

Informasi terhimpun, saat korban tengah bekerja di sawah miliknya yang berlokasi tidak jauh di belakang rumahnya, tiba – tiba datang seekor babi langsung menyeruduk korban. Karena korban sudah berusia lanjut, korbanpun terjatuh.

“Parahnya, babi tersebut tidak hanya menyeruduk korban, namun juga merobek tubuh korban, hal tersebut tampak dari isi perut korban yang keluar,” ungkap salah satu saksi mata, Wan (31) yang sedang melintasi depan rumah korban.

Tampak korban saat dilarikan ke puskesmas terdekat.

Dikonfirmasi, Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno, S.Ik, MH membenarkan adanya peristiwa tersebut. Warga setempat juga bersama perangkat desa telah membawa korban ke Puskesmas terdekat, meskipun pada akhirnya korban meninggal dunia.

“Saat ini pihak Polsek Bermani Ulu sudah melakukan olah TKP, pihaknya juga masih melakukan penelusuran lebih lanjut, terkait asal dari babi tersebut, apakah ulah dari para pemburu atau bukan. Meskipun babinya sudah tertangkap oleh pihaknya,” pungkas Puji. (Ade)

Tinggalkan Balasan