Beda Cara, Paslon Pilgub Rohidin – Rosjonsyah Naik Angkot Daftar Ke KPU

Rejangnews.com || Kota Bengkulu – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A dan Dr. H. Rosjonsyah, S.I.P., M.Si memliki gaya yang berbeda saat perjalanan menuju KPU Provinsi Bengkulu. Pasalnya, mereka berdua mengendarai angukatan kota (angkot) saat mendaftar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur

Pantauan, rejangnews.com, masing – masing mereka mengendarai Mobil berbeda, Rohidin didampingi istri dan beberapa para petinggi Partai Golkar Bengkulu mengendarai mobil angkot berwarna kuning. Sedangkan, Rosjonsyah didampingi istri beserta petinggi PDIP Bengkulu, mengendarai angkot warna merah.

Tidak hanya dua angkot, bahkan para ketua Partai pengusung dan pendukung mengendari angkot dengan corak warna khas Partai mereka. Seperti, Partai Demokrat mengendarai angkot berwarna biru, disusul PPP dengan angkot warna hijau, lalu PKS angkot warna Putih, kemudian disusul juga angkot yang dikendarai partai pendukung yaitu PSI dan PKPI.

Dengan mengantongi 23 kursi parlemen, menandakan paslon Rohidin – Rosjonsyah siap maju mendaftarkan diri di KPU. Apalagi dengan kesederhanaan yang mereka tampilkan saat mendaftar denga melibatkan Mode transportasi klasik dan online yang sering diguanakan masyarakat sehari-hari, tentunya mengundang daya tarik setiap pasang mata yang melihat.

Paslon tersebut, mendaftar di KPU, pada Sabtu (05/09/2020) mulai start konvoi dari posko deklarasi dari Jalan Batanghari menuju kantor KPU Provinsi. Bahkan konvoi tersebut diikuti juga dengan ribuan massa pendukung, baik menggunakan mobil maupun motor.(Ade)

Tinggalkan Balasan