Hibur Warga di HUT KemRI Ke-77, Desa Dusun Sawah Gelar Belasan Lomba 17-an

Hibur Warga di HUT KemRI Ke-77, Desa Dusun Sawah Gelar Belasan Lomba 17-an

Lomba joget balon di desa Dusun Sawah.

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Masih dalam rangka memperingati Dirgahayu Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (KemRI) ke – 77, desa Dusun Sawah, kecamatan Curup Utara, kabupaten Rejang Lebong (RL) menggelar belasan lomba 17 Agustus. Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari, sejak tanggal 28 hingga 30 Agustus 2022.

Disampaikan Kepada Desa Dusun Sawah, Ruslan SH, pada awak media Rabu (31/08/2022) siang. Puncak acara peringatan HUT KemRI ini adalah hiburan Organ Tunggal. “Malam ini (Rabu malam.red) adalah puncak acaranya yang dihibur dengan organ tunggal sekaligus pembagian Hadiah bagi para pemenang lomba,” ujar Kades.

Para panitia lomba 17 Agustus dan Kades Desa Dusun Sawah foto bersama.

Sementara, Ketua Karang Taruna Salam Basamo Desa Dusun Sawah sekaligus ketua panita lomba, Dimas mengatakan, adapun perlombaan yang dilaksanakan adalah sebagai berikut, untuk kategori anak-anak terdapat lomba makan kerupuk, lomba masukkan paku dalam botol, lomba balap kelereng, lomba balap karung, lomba joget balon, lomba mengambil koin dalam tepung, lomba estafet tepung, lomba tangkap itik dan pertandingan futsal.

“Kemudian lomba untuk kategori ibu-ibu, hanya lomba Voli dan joget balon. Dari berbagai lomba tersebut, lomba jenis baru adalah lomba tangkap itik untuk anak-anak,” jelasnya. (Ade).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top