Gerai Vaksin Presisi Kembali Buka Layanan di Pos Bang Mego

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Gerai Vaksin Presisi Polres Rejang Lebong kembali membuka layanan vaksinasi untuk masyarakat Rejang Lebong. Kali ini layanan gerai vaksin presisi Polres Rejang Lebong kembali dilaksanakan di Pos Polisi Bang Mego Kota Curup.

Layanan vaksinasi di pos polisi Bang Mego tersebut dilaksanakan pada Senin (22/11/2021) oleh tim Vaksin Presisi Polres Rejang Lebong yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Rejang Lebong, AKP Margopo SH.

“Kegiatan vaksinasi massal kepada masyarakat umum di Kabupaten Rejang Lebong yang kita laksanakan di Pos Polisi Bang Mego ini dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi di Kabupaten Rejang Lebong,” terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Kabag Ops AKP Margopo SH.

Dalam kegiatan tersebut, tim vaksinator gerai vaksin presisi Polres Rejang Lebong menyediakan sebanyak 300 dosis vaksin. Untuk jenis vaksin yang disediakan dalam kegiatan tersebut adalah jenis Vaksin Astrazeneca.
“Dengan Vaksinasi digelar berharap terjadi kekebalan komunal dan heard Immunity sehingga angka penyebaran Covid 19 bisa ditekan,” tambah Margopo.

Kemudian menurutnya, dalam kesempatan tersebut Petugas tim vaksin presisi dan personil Sat Lantas Polres Rejang Lebong juga mengecek Kartu Vaksinasi Covid 19 kepada Masyarakat pengguna Jalan Raya serta mengimbau kepada seluruh peserta vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meski telah mendapatkan vaksinasi covid-19.(Rls)

Tinggalkan Balasan