Iklan Banner Rejangnews.com
Safari Ramadhan, Bupati Kopli Sebut Bakal Bangun Jembatan di Desa Kota Baru Santan Lebong

Safari Ramadhan, Bupati Kopli Sebut Bakal Bangun Jembatan di Desa Kota Baru Santan Lebong

RejangNews, Lebong – Selain memberikan bantuan renovasi untuk Masjid Al Mutaqqin di Desa Kota Baru Santan (KBS) Kecamatan Tubei, Bupati Lebong Kopli Ansori S.Sos bersama Sekretaris Daerah (Sekda) H Mustarani Abidin SH MSi, juga merencanakan pembangunan jembatan di wilayah tersebut.

Demikian disampaikan, Bupati Lebong, Kopli Ansori saat melaksanakan safari ramadhan di Masjid Al Mutaqqin yang merupakan salah satu masjid tertua di Kabupaten Lebong, Selasa (26/3/2024) malam.

Dalam kunjungannya, bupati menyalurkan bantuan senilai Rp 20 juta untuk renovasi masjid yang mayoritas menggunakan material kayu tersebut.

“Melihat kondisi kontruksi masjid yang belum tersentuh renovasi ini, maka akan menjadi perhatian serius Pemkab Lebong terhadap pemerataan pembangunan, terutama dalam pembangunan tempat ibadah,” ungkap Bupati.

Bupati juga menegaskan bahwa bantuan tersebut tidak hanya sekadar Rp 20 juta, namun ada bantuan tambahan yang akan disalurkan tahun ini, walaupun waktu pastinya masih dalam persiapan oleh jajaran pemerintah daerah.

“Untuk itu, komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah desa dianggap penting agar kebutuhan pembangunan masjid dapat terpenuhi,” tegasnya.

Selain bantuan untuk masjid, Pemkab Lebong juga mengalokasikan dana untuk pembangunan jembatan, yang diharapkan akan memberikan manfaat besar bagi mobilitas masyarakat dalam transportasi orang dan barang.

Menutupi sambutannya, Bupati Kopli mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat Desa Kota Baru Santan dan sekitarnya dalam menjaga silaturahmi melalui kegiatan safari Ramadhan.

Harapannya, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan kesempatan, sehingga tali silaturahmi dapat terus dijaga dan dipererat di masa yang akan datang.

Acara safari Ramadan di Masjid Al Mutaqqin ini juga dihadiri oleh Caleg DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Amanat Nasional (PAN) Suprisman S.Sos, serta beberapa pejabat eselon di lingkup Pemkab Lebong. (snd/adv)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top