Sat Lantas Polres RL Patroli Jalur Lintas Curup – Lubukklinggau Malam Hari

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Satuan Lalu Lintas Polres Rejang Lebong melaksanakan Patroli jarak jauh dengan sasaran wilayah yang rawan terjadinya tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor atau 3C. Kegiatan Patroli jarak jauh Sat Lantas Polres Rejang Lebong tersebut dilaksanakan pada Selasa (07/12/2021) malam dimulai pukul 18.30 WIB dengan sasaran jalan lintas Curup – Lubuklinggau.

“Kegiatan patroli di jalur lintas oleh Sat Lantas Polres Rejang Lebong ini sebagai upaya kami dari Polres Rejang Lebong untuk mengantisipasi 3C dan tindak pidana lainnya,” jelas Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Kasi Humas, Iptu Syahyar.

Personel Sat Lantas Polres Rejang Lebong yang melaksanakan patroli kali ini adalah Aipda Sutiono dan Bripda Hendra Chan. Dengan kegiatan tersebut Polres Rejang Lebong ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya pengguna jalan, kemudian menghilangkan kesempatan bagi para pelaku kejahatan.

“Selain Sat Lantas Polres Rejang Lebong, kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Sat Samapta dan beberapa Polsek jajaran yaitu Polsek PUT dan Sindang Kelingi,” pungkas Kasi Humas.(Rls)

Tinggalkan Balasan