Iklan Banner Rejangnews.com
Bangkitkan Semangat Atlet Sepakbola Rejang Lebong, Askab PSSI Gelar Turnamen ASL

Bangkitkan Semangat Atlet Sepakbola Rejang Lebong, Askab PSSI Gelar Turnamen ASL

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Rejang Lebong (RL) akan segera mengadakan turnamen Askab Super League (ASL) tahun 2023.

Seperti disampaikan Ketua Askab PSSI RL, Putra Mas Wigoro, SE., SH., MH, selain mencari bakat muda sepakbola , juga bertujuan sebagai platform bagi atlet sepakbola kabupaten Rejang Lebong untuk mengasah keterampilan mereka.

Turnamen Askab Super League ini akan menjadi yang pertama setelah pandemi COVID-19 dan kompetisi ini tidak memiliki batasan umur pemain. “Namun peserta harus berdomisili di Kabupaten Rejang Lebong,” ungkapnya, Rabu (27/09/23).

Turnamen Askab Super League dijadwalkan akan diselenggarakan mulai Minggu tanggal 08 Oktober 2023 mendatang.

Lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai wadah pembelajaran bagi para atlet sepakbola untuk melatih mental bertanding, meningkatkan pengalaman, dan mengembangkan profesionalisme serta keterampilan para atlet sepakbola

“Harapannya dapat membawa nama baik Kabupaten Rejang Lebong di masa depan,” harap Putra.

Pertandingan akan diadakan di lapangan Pandawa Curup, dan tim sepakbola dari Kabupaten Rejang Lebong diundang untuk mendaftarkan diri dalam Askab Super League.

Pendaftaran tersedia hingga 5 Oktober mendatang dengan informasi lebih lanjut dapat diperoleh dari panitia. (RNO)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top