banner selamat Stunting Lebong
Fogging Rescue Perindo Rejang Lebong Sasar Pelosok Desa

Fogging Rescue Perindo Rejang Lebong Sasar Pelosok Desa

putra mas wigoro melakukan Fogging
Tampak Ketua Rescue DPD Partai Perindo Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro, SE., SH.,MH saat melakukan fogging di sekitar rumah warga desa Pungguk Lalang, kecamatan Curup Selatan.

Rejangnews.com || Rejang Lebong — Rescue Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Rejang Lebong kembali melakukan pemberantasan nyamuk Aedes aegypti sebagai antisipasi penyebaran penyakit DBD. Fogging yang bertema “Perindo Berbakti Untuk Masyarakat”, kali ini dilaksanakan di 3 Desa di Kecamatan Curup Selatan yakni Desa Rimbo Recap, Desa Lubuk Ubar dan Desa Pungguk Lalang, Rabu (24/08/22) Siang.

Menariknya, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Rescue Perindo Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro, SE, SH, MH dan didampingi Koordinator Wilayah (Korwil) Bengkulu Partai Perindo, Dirwan Mahmud disambut antusias oleh masyarakat di kecamatan Curup Selatan, terbukti dengan banyaknya permintaan masyarakat untuk melakukan fogging, baik di lingkungan rumah maupun di dalam rumah masyarakat.

“Alhamdulillah 6 Desa di kecamatan Curup Selatan yang telah kita lakukan fogging mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, selain di kecamatan Curup Selatan, pihaknya akan melakukan fogging di kecamatan lain di kabupaten Rejang Lebong,” jelas Koordinator Wilayah (Korwil) Bengkulu Partai Perindo, Dirwan Mahmud.

Ia menjelaskan program Perindo berbakti untuk masyarakat nantinya akan dilaksanakan selama 40 hari kedepan dengan menyambangi setiap desa dan kelurahan di kabupaten Rejang Lebong.

Lanjutnya, ini merupakan program dari partai Perindo dan program dari Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) bertujuan untuk mewujudkan Indonesia terbebas dari DBD khususnya di Rejang Lebong. Fogging yang dilakukan di kabupaten Rejang Lebong ini merupakan kegiatan pertama Perindo berbakti untuk masyarakat di provinsi Bengkulu, setelah kabupaten Rejang Lebong akan dilanjutkan di kabupaten lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua rescue DPD Perindo Rejang Lebong Putra Mas Wigoro, SE, SH, MH., mengatakan, selain melakukan fogging pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pemberantasan nyamuk Aedes aegypti sebagai vektor penular DBD. Bahkan pihaknya menargetkan fogging ini hingga ke seluruh pelosok desa yang ada di kabupaten Rejang Lebong.

“Kita berharap dengan kegiatan yang rutin kita lakukan ini akan membebaskan kabupaten Rejang Lebong dari kasus DBD, selain itu juga kami dari rescue DPD Perindo mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh Partai Perindo saat ini,” pungkas Wakil Ketua Komisi II DPRD RL ini.(RNO)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top