banner selamat Stunting Lebong
Qurban Putra Mas Sasar Warga Talang Benih dan Pekerja Batu Bata

Qurban Putra Mas Sasar Warga Talang Benih dan Pekerja Batu Bata

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Dalam rangka ikut serta memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijrah, keluarga besar Putra Mas Wigoro, SE, SH, MH kembali memotong hewan qurban. Kali ini kegiatan pemotongan hewan dilaksanakan di kediaman Putra Mas, kelurahan Talang Benih kecamatan Curup, Kamis (29/06/2023).

Bahkan, daging qurban tidak hanya dibagikan kepada warga sekitar kediamannya, namun juga diserahkan kepada beberapa warga ekonomi kategori menengah kebawah, seperti lansia, penyandang disabilitas dan pekerja upah pembuatan batu bata serta beberapa warga di desa Perbo kecamatan Curup Utara dan desa Dataran Tapus kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR).

Disampaikan Putra Mas, biasanya kegiatan pemotongan hewan qurban dilaksanakan di Gudang CV Putra Mas kelurahan Talang Rimbo Lama. Namun, kali ini berbeda yang dilaksanakan di Kediaman nya sendiri. “Kita juga ingin berbagi rezeki dengan warga sekitar, mudah-mudahan daging qurban yang kami berikan menjadi berkah bagi kita semua,” harap anggota DPRD Rejang Lebong ini.

Masih sambung Putra Mas Politisi Partai Nasdem RL, untuk hewan qurban yang dipotong sendiri terdiri dari 2 ekor sapi dan 6 ekor kambing, ditambah 3 ekor kambing lainnya diserahkan ke beberapa tempat, seperti Musholla dan tempat lainnya. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top