Iklan Banner Rejangnews.com
Besok Tim Wasev Mabesad TNI Tinjau Kegiatan TMMD Reg 115 di Kodim 0409 RL

Besok Tim Wasev Mabesad TNI Tinjau Kegiatan TMMD Reg 115 di Kodim 0409 RL

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Besok, Rabu (20/10/2022) siang akan meninjau kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 115 tahun 2022 Kodim 0409/Rejang Lebong yang berlokasi di desa Air Lanang, kecamatan Curup Selatan, kabupaten Rejang Lebong (RL), provinsi Bengkulu.

“Benar, jika tidak ada halangan, insyallah besok (Rabu.red) Tim Wasev dari Mabesad TNI akan meninjau kegiatan TMMD ke 115,” ungkap Dandim 0409 RL, Letkol CZI, Trisnu Novawan, S. Sos, M.Tr ( Han ), M.Si melalui Pasiter Satgas TMMD ke 115 Kapten Cba Arif Purwoko.

Adapun Tim Personel Wasev Mabesad TNI yang akan datang adalah Katim, Kol Inf Eddy Basuki (Irut-4/Komsos Itter Itum Itjenad) dan anggotanya Kapten Inf Zaenal A (Ps.Pabanda Kom KB TNI Komsos Sterad).

Serta didampingi juga dari pihak Kodam II/Sriwijaya, yakni Myr Inf.Sisriyanto (Pabandya Wanwil Sterdam) dan Srk Suherwanto (Bati Wanwil Sterdam). Tentunya juga didampingi dari pihak Korem 041/Gamas, yakni Kol Arh Mokhamad Fatkhurrahman, S.I.P. (Kasioprem 041/Gamas).

Dijelaskan Pasiter Kodim 0409/RL, kegiatan kunjungan ke lokasi TMMD tersebut dijadwalkan sekitar pukul 15.00 wib. Namun sebelum ke lokasi TMMD, Tim Wasev beserta rombongan akan disambut oleh Bupati dan Forkopimda Rejang Lebong yang dilengkapi dengan Tarian Adat di Posko TMMD di Kantor Camat Curup Selatan. “Harapan kita kegiatan ini nantinya berlangsung tertib, aman dan lancar dan kegiatan TMMD ke 115 Kodim 0409 Rejang Lebong diapresiasi dengan baik,” pungkas Arif. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top