Vaksin Presisi Polres Rejang Lebong Mulai Sasar Murid SD

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Tim Vaksin Presisi Polres Rejang Lebong terus melakukan percepatan vaksinasi untuk anak usia 1-12 tahun di Kabupaten Rejang Lebong. Kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun tersebut kali ini dilaksanakan di SD 12 Rejang Lebong. Kegiatan vaksinasi untuk anak di SDN 12 Rejang Lebong tersebut dilaksanakan pada Selasa (18/1/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Rejang Lebong AKP Margopo SH didampingi Padal Gerai Vaksin Presisi IPTU Jumipan Azhari SH MH. Juga hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Rejang Lebong AKP Radian Andy Pratomo, S.IK.

“Dalam kegiatan vaksinasi di SDN 12 Rejang Lebong ini target kita sebanyak 300 anak pelajar SDN 12 Rejang Lebong,” sampai Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan S.Ik melalui Kasi Humas, AKP H Syahyar.

Kegiatan vaksinasi oleh tim vaksin presisi Polres Rejang Lebong tersebut merupakan wujud perhatian dan bukti hadirnya Polri ditengah masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Rejang Lebong memberi semangat kepada anak – anak,orang tua dan peserta Vaksinasi agar tidak takut dan ragu untuk divaksin karena vaksin aman bagi lansia dan anak anak.

Pada kesempatan ini Juga pihak sekolah membagikan Hadiah berupa Bingkisan kepada anak anak yang sudah divaksin Covid 19 sebagai ungkapan terimakasih dalam mensukseskan program vaksinasi di kabupaten rejang lebong.

“Selain melaksanakan vaksinasi, tim Revaco Polres Rejang Lebong Juga memberikan edukasi cara penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi dan mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 walaupun sudah divaksin covid 19,” pungkas Kasi Humas.(Rls)

Tinggalkan Balasan