Kapolres Rejang Lebong Terima Penghargaan dari Gubernur Bengkulu

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Keberhasilan Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 dengan menggelar vaksinasi tanpa henti berbuah manis. Keberhasilan Polres Rejang Lebong dalam melaksanakan vaksinasi tersebut mendapat ganjaran berupa penghargaan untuk Kapolres Rejang Lebong dari Gubernur Bengkulu.

Pemberian penghargaan untuk Kapolres Rejang Lebong dari Gubernur Bengkulu tersebut dilaksanakan pada Selasa (18/1/2022) di Balai Semarak Bengkulu. Pemberian penghargaan dilakukan dalam kegiatan Rapat Kordinasi Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota Bengkulu Dalam Rangka Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi Tahun 2022.

Kegiatan Rakor tersebut dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A., didampingi oleh Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. Handoyo M. Tr. (Han) , Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si, Kajati Prov. Bengkulu, Seluruh Kajari se Prov. Bengkulu, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudi Ardian, Seluruh Bupati Se-Provinsi Bengkulu, Seluruh Dandim jajaran Korem 041/Gamas, Kapolres Jajaran Polda Bengkulu, Seluruh Kepala Dinas Kesehatan Prov. Bengkulu, unsur Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota Bengkulu.

Kapolres rejang lebong AKBP Tonny Kurniawan S.IK Menerima piagam penghargaan dari gubernur Bengkulu atas pencapaian vaksinasi covid 19 dosis 1 di atas 70 % Bersama para kapolres lainnya.

Dalam arahannya, Gubernur Bengkulu menyampaikan bawah saat ini adalah Forum Kordinasi Pimpinan Daerah paling lengkap yang kita laksanakan di mana untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten/Kota Bengkulu.

“Kita juga perlu memperhatikan peningkatan ekonomi pasca terjadinya Covid-19 di Provinsi Bengkulu di mana prekonomian kita telah 2 Tahun ini jauh menurun maka dari itu kita harus bersama sama berusaha untuk meningkatkan prekonomian di Kabupaten/Kota Bengkulu,” pesan Gubernur.

Kemudian Gubernur juga meminta kepada seluruh unsur Forkopimda Kabupaten/Kota Bengkulu untuk membantu percepatan Vaksinasi terutama kepada anak anak dan lansia di Kabupaten/Kota Bengkulu.(Rls)

Tinggalkan Balasan