Kapolres Rejang Lebong Monitor Kegiatan Vaksinasi Di SMPN 2 RL

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan S.eIK melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksin TNI – POLRI Dosis I, II, III (Bosster) dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 diwilayah Kabupaten Rejang Lebong. Kegiatan dilaksanakan bersama Dandim 0409/Rejang Lebong dan Kajari Rejang Lebong.

Monitoring kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di SMPN 2 Rejang Lebong pada Selasa (25/1/2021). Dalam kegiatan tersebut tim vaksinasi Polres Rejang Lebong menargetkan sasaran sebanyak 400 dosis.

Petugas vaksinasi dari Polres Rejang Lebong yaitu IPTU Jumipan SH MM, Ipda Mardani, Ipda M Toyib, Dr Selvi Sulistianingsih, Aipda Mursidi SH, Briptu Rike Yusmintarsih A.Md, Kep dan sejumlah personel Polres Rejang Lebong lainnya dan dibantu petugas dari RS DKT Curup dan Puskesmas Talang Rimbo Lama.

Dalam arahannya, Kapolres Rejang Lebong menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada pihak Sekolah, para wali murid serta Siswa / siswi telah mendukung dengan dapat hadir dalam pelaksanaan serbuan Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan oleh Tim Revaco Polres Rejang Lebong.

“Terkait vaksinasi ini, Orang Tua Tidak Perlu Takut dan Ragu Tentang Vaksin Covid-19 serta kepada seluruh peserta yang telah melaksanakan vaksin serta menghimbau agar tetap selalu menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid – 19.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan motivasi kepada para Siswa / siswi untuk tetap semangat dalam kegiatan belajar mengajar, selalu waspada dan v sehingga tetap bisa menjaga kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19 .(Rls)

Tinggalkan Balasan