Iklan Banner Rejangnews.com
Usai Dilantik, Kadis Kominfo-SP dan Kadis PMD Gelar sertijab

Usai Dilantik, Kadis Kominfo-SP dan Kadis PMD Gelar sertijab

RejangNews || Lebong – Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Lebong, Reko Haryanto melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Saprul yang baru saja dilantik menjadi Kadis PMD yang baru. Sedangkan, dirinya bergeser menjadi Asisten I Setda Lebong.

Tak hanya itu, sertijab juga terjadi pada jabatan administrator, diantaranya Sekretaris Dinas PMD, Danial Paripurna rolling dengan Sekretaris Dinas Kominfo SP Lebong, Dodi Irawan.

Untuk posisi di Dinas Kominfo bakal dijabat Plt yang akan diemban oleh Danial Paripurna.

Lalu, Kabid Pemerintahan Desa Dinas PMD, Samirudin rolling dengan Harkita Wijaya yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Rimbo Pengadang.

Kadis PMD Kabupaten Lebong, Reko Haryanto mengungkapkan, untuk melanjutkan kerja-kerja yang sudah dibangun harus mendapat dukungan dari seluruh pegawai di Dinas PMD Lebong, serta seluruh Kades-kades di daerah itu.

Maka dari itu, dukungan dari seluruh pihak sangat diperlukan. Untuk itu, Ia berharap, kedepannya kekompakan dapat terus terjalin.

“Terima kasih juga untuk pegawai di Dinas PMD yang terus mendukung kinerja-kinerja selama ini. Tetap jaga kekompakan dan semangat selalu dalam bekerja,” tambahnya.

Sementara itu, Kadis PMD Kabupaten Lebong yang baru, Saprul meminta dukungan penuh seluruh jajaran Dinas PMD Lebong. Sehingga, dirinya bisa memimpin Dinas PMD Kabupaten Lebong dengan baik dan sesuai amanah.

“Terimakasih atas amanah yang diberikan kepada saya, tentu kedepan dukungan penuh seluruh jajaran di Dinas PMD Kabupaten Lebong sangat saya butuhkan. Karena tanpa dukungan semuanya, tidak mungkin saya bisa menjalankan dan melaksanakan amanah ini dengan baik,” ujar Saprul.

Hal senada disampaikan Danial Paripurna selaku Plt Kadis Kominfo SP Lebong. Ia berharap silaturahmi dan kerjasama tetap dapat dibangun.
“Dalam waktu dekat kita akan lakukan pembenahan di beberapa bidang, terutama yang masih ada kekurangan dan membutuhkan pembenahan,” pungkasnya. (Snd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top