Iklan Banner Rejangnews.com
Sembari Titik Nol Proyek DD, Pemdes Tik Teleu Juga Salurkan BLT

Sembari Titik Nol Proyek DD, Pemdes Tik Teleu Juga Salurkan BLT

Penyaluran BLT DD
Pemdes Desa Tik Tleu menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap Pertama 2024.

Rejangnews.com || Lebong – Pemerintah desa (Pemdes) Tik Teleu kecamatan Tubei kabupaten Lebong melaksanakan titik nol pembangunan sarana dan prasarana lapangan sepak bola sekaligus menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap pertama kepada 49 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Rabu (13/03/2024)

Seperti disampaikan, Pjs Kades Tik Tleu, Nuraini, masing-masing KPM berhak menerima sebesar Rp. 900.000 ribu. Terhitung dari Januari, Februari dan Maret.

Lanjutnya, seluruh penerima tersebut sudah dilakukan pendataan secara terperinci dan skala berjenjang dan itu merupakan hasil dari musyawarah dengan semua perangkat desa dan para tokoh masyarakat, sehingga semua dipastikan tepat sasaran.

“Semua penerima adalah mereka yang memang layak menerima bantuan pemerintah,” ungkap Nuraini.

titik nol pemdes tik tleu
Pemdes Tik Teleu Lebong melaksanakan titik nol pembangunan lapangan sepakbola.

Selain penyaluran BLT DD, Pemdes Tleu juga melaksanakan titik nol Infrastruktur Fisik, yakni pembangunan sapras lapangan sepak bola.

“Untuk lapangan sepak bola yang akan dibangun ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan support kami dari pemerintah desa untuk para pemuda, supaya dapat bermain serta berlatih dalam mengembangkan bakat nya di bidang sepak bola.” pungkas PJs Kades. (snd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top