spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Minggu, Februari 5, 2023

Polres RL Gelar Gerai Vaksin Presisi Mobile

-

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Jajaran Polres Rejang Lebong (RL) mulai melaksanakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi Mobile. Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Mobile Polres Rejang yang dilaksanakan di Desa Karang jaya Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong pada Rabu (3/11/2021) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Karang Jaya tersebut dihadiri langsung oleh Kabagops Polres rejang Lebong AKP MARGOPO SH dan Perwira Pengendali Vaksinasi IPTU Jumipan Azhari SH.MH Langsung Memimpin Kegiatan ini.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kabag Ops AKP Margopo SH didampingi Pada Vaksinasi IPTU Jumipan Azhari SH MH mengungkapkan bahwa kegiatan gerai vaksin presisi mobile yang mereka laksanakan tersebut tak lain untuk mendukung Program pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi di Indonesia terutama di Kabupaten Rejang Lebong.

Sehingga dapat tercipta Herd Imunity untuk mencegah Penyebaran Covid-19.
“Kegiatan gerai vaksin presisi mobile ini kita laksanakan sore sampai malam hari Menyasar Masyarakat Yang Mata pencaharian Berkebun dan Bercocok tanam,” terang Kabag Ops.

Dikatakan Kabag Ops, kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai Perintah Pimpinan Polri agar masyarakat Secara menyeluruh Bisa di vaksinasi dan tidak menggangu Kegiatan Masyarakat dalam mencari nafkah. Kegiatan tersebut menurutnya disambut antusias oleh masyarakat, hal tersebut tampak dari animo masyarakat yang melebihi target dari yang di tentukan.

“Adapun sasaran kegiatan ini adalah masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2,” pungkas Margopo.(Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

LATEST POSTS

Songsong Kemenangan di Pemilu 2024, Kunjungan Nasdem RL di Markas PPP Disambut Hangat

Rejangnews.com || Rejang Lebong - Pasca melakukan perubahan struktur kepengurusan DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Rejang Lebong (RL), Ketua DPD Nasdem RL, Hendra Wahyudiansyah, SH,...

Ssst…! Plt Kadinkes RL Diduga Lakukan Pungli Ke Sejumlah Kepala Puskesmas

Rejangnews.com || Rejang Lebong - Guna memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2022, Plt Kadinkes kabupaten Rejang Lebong (RL), Rephi Meido Satria diduga melakukan Pungutan liar...

Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis

Rejangnews.com - Dalam meningkatkan performa brand atau bisnis perlu dirancang strategi marketing yang relevan agar pemasaran bisnis dapat menjangkau pasar yang luas. Strategi ini bisa...

6 Pjs Kades di Tubei Gelar Sertijab

Rejangnews.com || Lebong - Setelah dilantik dan diangkat sumpah pekan lalu oleh Bupati Lebong Kopli Ansori, Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Kecamatan Tubei melaksanakan Serah...

Follow us

0FansSuka
3,697PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Most Popular