Siapkan Kemenangan Pemilu 2024, Partai Golkar Rejang Lebong Gelar Pendidikan Politik

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Partai Golkar kabupaten Rejang Lebong (RL) menggelar kegiatan pendidikan politik bagi para kader nya. Kegiatan ini sebagai salah satu langkah untuk mempersiapkan dukungan momen pemilu dan pilpres di 2024 mendatang. Pendidikan Politik ini berlangsung di Kantor Partai Golkar, pada Kamis (30/11/2021).

Disampaikan Ketua Pelaksana Kegiatan, Gustisaf sebanyak 50 peserta partai Golkar mengikuti kegiatan ini dari berbagai unsur kepengurusan dan organisasi dalam Partai. Seperti, pengurus pleno DPD II, Pengurus Kecamatan, AMPG, KPPG, BSN, SOKSI, KOSGORO, BAPPILU dan lain sebagainya.

“Seperti tahun sebelumnya kita melaksanakan kegiatan ini selama 3 tahap, di tahun ini juga kita akan melaksanakannya. Adapun dana kegiatan yang digunakan bersumber dari dana Banpol Partai.Golkar, mudah – mudahan ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat bagi para kader,” ujarnya.

Para Peserta dan Pengurus Partai Golkar Rejang Lebong.

Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar RL, Wahono, SP menyampaikan, selain untuk menambah wawasan para kader dalam kegiatan pendidikan politik ini. Kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya untuk mempersiapkan para kader guna kemenangan partai Golkar pada pemilu dan pilpres di tahun 2024.

“Selain dari kegiatan Pendidikan politik, Partai Golkar di Bulan Oktober ini juga akan melaksanakan kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) di seluruh kecamatan di kabupaten Rejang Lebong. Bahkan setelah itu, akan dilanjutkan dengan Musdes atau Muslur, yang juga untuk persiapan kemenangan partai Golkar,” tegas Wahono.

Dalam kegiatan pendidikan politik partai Golkar RL yang berlangsung, terdapat 4 pemateri, pertama Ketua DPD II RL sendiri yang dibantu seluruh Fraksi Partai Golkar RL. Kedua dari pakar politik Mirza Yasben, ketiga Hendra Harmi dari Civitas Akademik Kampus IAIN Curup yang memberikan materi pendidikan politik generasi Islam, terakhir ditutup dengan pemateri dari Ketua KPU RL, Restu Wibowo. (Ade)

Tinggalkan Balasan