banner selamat Stunting Lebong
Keberatan Dengan Hasil PPPK, Sanggah di Akun SSCASN

Keberatan Dengan Hasil PPPK, Sanggah di Akun SSCASN

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Ketidakpuasan terhadap hasil seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), memang tak dapat dipungkiri, jika para peserta yang tidak lulus merasa keberatan dengan hasil kelulusan dan hal tersebut sah – sah saja. Namun, sesuai dengan peraturan yang berlaku para peserta yang merasa keberatan dengan hasil seleksi dapat memberikan sanggahan dan pernyataannya di halaman akun SSCASN.

Seperti disampaikan, Ketua Panitia Pelaksana Daerah (Panselda) seleksi kompetensi seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Rejang Lebong (RL) Andhy Afrianto SE, beberapa waktu lalu saat diumumkan nya hasil Seleksi PPPK Guru untuk jabatan Fungsional di lingkungan Pemkab Rejang Lebong. “Bagi peserta yang merasa keberatan diminta melakukan sanggahan pada akun SSCAN masing – masing terhitung 3 hari setelah pengumuman,” tegasnya.

Ia menambahkan, tentu tidak sedikit peserta yang merasa keberatan dengan hasil pengumuman PPPK Guru. Jika, para peserta telah memberikan sanggahan di akun SSCASN masing-masing, peserta dapat melihat jawaban langsung dari Kemendikbud RI.

Halaman Selanjutnya:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top