banner bpkd 2024-rejangnews
Safari Jumat, Bupati Kopli Beri pesan Jaga Kerukunan Antar Sesama

Safari Jumat, Bupati Kopli Beri pesan Jaga Kerukunan Antar Sesama

Rejangnews.com || Lebong – Bupati Lebong Kopli Ansori melaksanakan safari jumat sekaligus memberikan bantuan untuk masyarakat yang bertempat di Masjid Al-Furqan di Desa Kota Agung, Kecamatan Uram Jaya, Kabupaten Lebong, Jumat (24/11/2023).

Kegiatan rutin safari jumat ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan masyarakat, dalam kegiatan tersebut Bupati berkesempatan melaksanakan sholat jumat bersama masyarakat setempat.

Safari Jumat di masjid Al-Furqan ini Bupati Kopli menyerahkan secara simbolis bantuan berupa 3 unit kipas angin kepada pengurus masjid setempat.

Dalam sambutannya Bupati Kopli mengatakan, bahwa safari jumat tersebut merupakan kegiatan rutin dilakukan ke setiap desa yang ada di Kabupaten Lebong. Tujuannya, tidak lain untuk memperkuat silaturahmi Pemerintah Kabupaten Lebong dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga bagian dari melestarikan syiar agama Islam untuk menjadikan bagian penting dalam nilai-nilai Islam, serta penerapan hidup yang religius dalam bermasyarakat,” jelas Kopli.

Bupati Kopli juga berharap agar sinergitas masyarakat dengan pemerintah untuk tetap terus dilakukan. Menurutnya, dengan dukungan dari masyarakat terhadap pemerintah, pembangunan secara merata di Kabupaten lebomg akan segera terwujud.

“Tentunya banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan pada safari Jum’at hari ini, selain bisa bersilaturahmi, juga bisa menyerap aspirasi masyarakat dari mulai perbaikan jalan hingga pembangunan masjid sampai selesai, yang pastinya aspirasi masyarakat ini akan kita tampung dan sesegera mungkin untuk direalisasikan,” ungkap Bupati.

Bupati Kopli mengakui akan berusaha memberikan pelayanan masyarakat sebaik mungkin terhadap masyarakat kabupaten Lebong.

D dan dukungan dari masyarakat sangat diharapkan agar roda pemerintahan berjalan dengan baik, Ia juga menghimbau agar masyarakat bisa saling menjaga keamanan di desa-desa agar tercipta kehidupan yang rukun antar sesama. (snd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top