Iklan Banner Rejangnews.com
Daftar Lengkap Mutasi 14 Pejabat Eselon II Pemkab Lebong hingga 60 Eselon III dan IV

Daftar Lengkap Mutasi 14 Pejabat Eselon II Pemkab Lebong hingga 60 Eselon III dan IV

RejangNews || Lebong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong menggelar mutasi jabatan eselon II, III dan IV. Kegiatan pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di gedung aula Bina Praja Setdakab Lebong, Tubei (07/03/2024).

Bupati Lebong Kopli Ansori Dalam sambutannya mengatakan, mutasi dan rotasi yang dilakukan merupakan kebutuhan organisasi, guna membangun kapasitas aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong agar memiliki pengalaman dan kemampuan yang seimbang untuk menjawab tantangan kedepan.

“Mutasi ini seyogyanya mampu memberikan harapan dan kekuatan bagi saudara-saudara untuk menjalankan tugas dengan lebih baik, dalam rangka membangun Kabupaten Lebong lebih maju di berbagai sektor,” ujarnya.

Selain itu, Ia menekankan ASN yang sudah dilantik agar segera beradaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing, serta bangun koordinasi, komunikasi dan kerja sama yang efektif secara berjenjang di lingkungan tempat kerja yang baru.

“Selamat bekerja, mari sama – sama kita bangun Lebong dengan meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pesan Bupati.

Pelantikan tersebut juga dihadiri Wabup Lebong Fahrurrozi, Kapolres Lebong AKBP Awilzan, Kajari Lebong Arief Indra Adhi Kusuma, Sekda Lebong Mustarani Abidin dan sejumlah staf ahli dan asisten Bupati serta kepala OPD dan para tamu undangan lainnya. (snd)

Berikut daftar lengkap Mutasi Pejabat Eselon lingkungan Pemkab Lebong.

Jabatan Eselon II

1. Mahmud Siam SP., MM, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perindag dengan jabatan baru sebagai Staf Ahli Hukum dan Politik Setdakab Lebong.

2. Hartoni, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dengan jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan & SD Setdakab Lebong.

3. Hambali, Kepala Kesbangpol Lebong dengan jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi & Keuangan Setdakab Lebong.

4, Reko Haryanto S, Sos., M. Si, Kepala Dinas PMD Lebong dengan jabatan batu sebagai Asisten Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan.

5. Zulhendri, Kepala Bappeda Lebong dengan jabatan baru sebagai Asisten Perekonomian & Pembangunan Setdakab Lebong.

Halaman Selanjutnya:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top