banner bpkd 2024-rejangnews
Bupati Kopli Meletakkan Batu Pertama Pembangunan masjid Syuhada Bioa Putiak

Bupati Kopli Meletakkan Batu Pertama Pembangunan masjid Syuhada Bioa Putiak

Rejangnews.com || Lebong – Bupati Lebong Kopli Ansori melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan masjid Syuhada desa Bioa Putiak Kecamatan Pinang Belapis, Kabupaten Lebong, (15/06/2023). Turut mendampingi Sekretaris Daerah (Sekda) H Mustarani Abidin SH MSi, kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Camat Pinang Belapis, Kades Se-Kecamatan Pinang Belapis, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Terpantau, usai meletakkan batu pertama pembangunan masjid, Bupati menginstruksikan sekda untuk melakukan penggalangan dana dari para kepala OPD, camat, Pjs Kades hingga awak media. Hasilnya, dana yang terkumpul mencapai Rp 110 juta. Bantuan itu akan disumbangkan dalam bentuk bahan bangunan atau material.

“Keinginan masyarakat dan pemerintah Desa Bioa Putiak untuk memiliki tempat ibadah yang bagus dan layak, patut kita apresiasi. Apalagi, mereka berinisiatif melakukan pembangunan secara swadaya. Oleh sebab itu, kita dari pemerintah daerah mendukung penuh,” kata bupati saat dikonfirmasi sejumlah wartawan usai acara.

Adapun dukungan yang diberikan, tidak hanya berupa dukungan moril dan do’a. Tetapi juga materil. “Kita secara sukarela menyisihkan sedikit rejeki untuk pembangunan masjid Syuhada. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan harapannya pembangunan Masjid Syuhada bisa rampung paling lambat pada pertengahan tahun depan,” harap Bupati.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top