Rejangnews.com || Rejang Lebong – Jajaran Polsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan dan sosialisasi Maklumat Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Nomor:Mak/02/VIII/2021 tanggal 14 Agustus 2021 tentang Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan PPKM di Provinsi Bengkulu.

Kegiatan dilaksanakan Selasa (7/12/2021) oleh personel Polsek Bermani Ulu di Jalan raya Curup- Muara Aman tepat di Depan mako Polsek Bermani Ulu.

“Dalam operasi Yustisi ini kita berhasil menjaring dua orang yang kedapatan tidak menggunakan masker,” jelas Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Bermani Ulu, Ipda. Ibnu Sina Alfarobi, S.Sos.

Kepada masyarakat atau pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, personel Polsek Bermani Ulu yang melaksanakan operasi memberikan teguran dan mengingatkan mereka agar selalu menggunakan masker.

Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek Bermani Ulu juga melaksanakan sosialisasi dan Edukasi kepada warga yang akan melaksanakan kegiatan diluar Rumah sehari hari untuk mematuhi anjuran Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19.

“Dengan kegiatan ini kita ingin masyarakat lebih memahami untuk mematuhi Protokol Kesehatan, Penggunaan Masker dan selalu mencuci tangan menggunakan Sabun dengan benar,” harap Kapolsek.(Rls)

Tinggalkan Balasan