Polsek Bengko Lakukan Pengecekan Kesehatan

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Jajaran Polsek Bengko, Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Puskesmas Sindang Dataran Mengadakan Posbindu PTM ( Pos Pembinaan Terpadu Penyakit Tidak Menular ) Perkantoran.

Pos Binaan Terpadu (POSBINDU) adalah kegiatan monitoring dan deteksi dini faktor resiko penyakit tidak menular terintegrasi serta gangguan akibat kecelakaan dan tindakan kekerasan dalam rumah tangga yang dikelola oleh masyarakat melalui pembinaan terpadu.

Kegiatan dilaksanakan di Mako Polsek Bengko Kecamatan Sindang Dataran pada Kamis (4/11/2021.

“Kegiatan ini bertujuan untuk deteksi dini Penyakit Tidak Menular terhadap Personil Polsek Bengko yang Merupakan wilayah Kerja Puskesmas Sindang Dataran,” terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH. Melalui Kapolsek Bengko, Ipda Singgih W.

Pengecekan kesehatan yang dilakukan dalam kegiatan tersebut mulai dari pengecekan tensi darah, pengecekan kolesterol dan pengecekan gula darah. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bengko, Ipda Singgih W SH beserta jajaran Polsek Bengko lainnya serta petugas dari Puskesmas Sindang Dataran.(Rls)

Tinggalkan Balasan