Patuh Pajak, Hotel Golden Rich 88 Raih Piala Runner Up Dari BPKD RL

Rejangnews.com || Rejang Lebong -Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Rejang Lebong (RL) memberikan hadiah kepada Hotel Golden Rich 88 berupa piala penghargaan kategori terbaik II pembayaran pajak hotel tahun 2020 dalam rangka HUT Kota Curup ke – 141, Sabtu (29/05/2020).

Disampaikan, Plt. Kepala BPKD RL Andy Ferdian, SH، dalam rangka HUT Kota Curup ke 141 kali, Pemerintah Daerah melalui BPKD RL memberikan reward bagi para wajib pajak yang banyak berkontribusi dalam menambah PAD RL. Untuk kategori perhotelan, ada tiga yang mendapat penghargaan, yaitu Villa Hijau, Golden Rich 88 dan Hotel Dioba Gite.

“Ketiga hotel ini dinilai patuh alias taat dan rutin dalam membayar pajak perhotelan, sehingga memberikan reward kepada mereka, supaya hotel – hotel yang lain juga dapat mencontoh, sehingga PAD kabupaten ini terus membaik. Selain 3 hotel tersebut, ada juga usaha kuliner dan Desa yang mencapai 100 persen dalam membayar PBB, sehingga kita beri reward juga,” ujarnya.

Sementara, Salah satu anggota DPRD RL, Putra Mas Wigoro, SE., SH., MH selaku owner CV Putra Mas Grup yang menaungi Hotel Golden Rich 88 mengatakan sangat berterimakasih kepada Pemkab RL telah memberikan reward kepada usaha perhotelan nya, semoga PAD RL semakin bertambah. “Dengan adanya pemberian reward ini, supaya para wajib pajak daerah lainnya dapat berlomba-lomba dalam mematuhi dan mentaati bayar pajak, supaya PAD RL semakin bertambah. Jika PAD kabupaten ini semakin banyak, otomatis masyarakat rejang lebong akan mendapat manfaatnya juga,” tegas Putra.

Masih sambung Putra,, apalagi Ia selaku wakil rakyat sangat tidak etis jika tidak patuh terhadap pajak dan reward ini adalah bukti beberapa usaha yang dikelolanya patuh terhadap pajak daerah, karena menurutnya taat ataupun patuh terhadap pajak merupakan salah satu bentuk rasa syukur akan rezeki yang diperoleh.(Ade)

Tinggalkan Balasan