Serdik Diktukba Polri Dilatih Fungsi Samapta

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Delapan orang siswa peserta didik Diktukba Polri Tahun Anggaran 2021 yang melakukan latihan kerja di Polres Rejang Lebong mendapat pelatihan terkait dengan fungsi Samapta. Kegiatan pelatihan fungsi samapta untuk Serdik Diktukba Polri Tahun angaran 20201 SPN Polda Bengkulu tersebut dilaksanakan pada Selasa (07/12/2021) di ruang Samapta Polres Rejang Lebong.

“Hari ini Serdik Diktukba Polri yang melaksanakan latihan kerja di Polres Rejang Lebong diberi pelatihan tentang fungsi Samapta,” jelas Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Kasi Humas, Iptu Syahyar.

Kegiatan pelatihan fungsi Samapta tersebut diberikan oleh para mentor dari Sat Samapta Polres Rejang Lebong. Materi diawali dengan pemberian terkait tugas pokok sabhara, lalu dilanjutkan dengan pelaksanaan tugas patroli di seputar mako polres dan penulisan laporan hasil pelaksanaan tugas.

“Dengan pelatihan ini kita berharap bisa menambah pengetahuan mereka dan bisa bermanfaat saat mereka bertugas sebagai anggota Polri nantinya,” harap Kasi Humas.(Rls)

Tinggalkan Balasan