Polres Rejang Lebong Raih Juara I Implementasi Germas

RejangNews.com || Rejang Lebong – Keberhasilan Polres Rejang Lebong mengimplementasikan Germas di jajaran Polres Rejang Lebong mendapat ganjaran dari Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong. Ganjaran yang diberikan berupa Predikat Terbaik 1 Tingkat Kabupaten dalam implementasi Germas Tatanan Perkantoran Tahun 2021.

Piagam penghargaan dan tropi atas predikat tersebut diterima langsung oleh Kapolres Rejang Lebong,AKBP Puji Prayitno S.IK MH dari Bupati Rejang Lebong Drs, Syamsul Effendi MM.

Penyerahan Tersebut dilakukan Setelah Upacara hari Hari Jadi Provinsi Bengkulu Ke-53 yang dilaksanakan serentak bersamaan dengan Hari jadi Korpri ke – 50 dan Hari Guru Nasional Ke-76 di lapangan Pemda Kabupaten Rejang Lebong. Pada hari ini Kamis,18 November 2021. Dengan Inspektur upacara Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah SH.

“Dengan penghargaan ini, tidak membuat kami berpuas diri, namun kami akan terus meningkatkan semangat untuk terus berusaha agar Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong semakin sehat, kami akan terus menggalakkan vaksinasi agar terciptanya Herd Immunity di Kabupaten Rejang Lebong yang kita cintai ini,” tegas Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH.(Rls)

Tinggalkan Balasan