Iklan Banner Rejangnews.com
Tingkatkan Imtaq di Bulan Ramadhan 1444 H, RQN Khatam Alquran 10 Jam/10 Juz

Tingkatkan Imtaq di Bulan Ramadhan 1444 H, RQN Khatam Alquran 10 Jam/10 Juz

Rejangnews.com | Rejang Lebong – Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah yang tengah dilaksanakan oleh umat muslim di tanah air kembali disambut baik oleh Rumah Al – Qur’an Nusantara (RQN) Kabupaten Rejang Lebong dengan menggelar Ngaji Bareng 10 Jam / 10 Juz dengan mengangkat tema “Satukan Hati, padukan langkah, raih Kemenangan, menuju Ridho Allah”, yang berlangsung di Masjid Agung Baitul Makmur, Kecamatan Curup, Minggu (9/4/2023 ) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan yang dihadiri lebih kurang 200 peserta dari berbagai yayasan dan organisasi seperti Yayasan Al-Amin Curup, Yakesma (Yayasan Kesejahteraan Madani), IKADI (Ikatan Da’ i Indonesia) dan Salimah (Persaudaraan Muslimah) berjalan lancar.

Seperti disampaikan Ketua Pembina Yayasan Al – Amin Curup, Herizal Apriansyah, S.Sos, bahwa kegiatan Ngaji Berang 10 Jam / 10 Juz Al- Quran ini merupakan agenda rutin dan sangat positif yang dilakukan oleh Rumah Al – Quran Nusantara Rejang Lebong.

“Alhamdulilah, kegiatan yang dilakukan RQN berjalan lancar. Apalagi, peserta yang mengikuti kegiatan Ngaji Bareng ini dihadiri 200 peserta dari berbagai Organisasi dan Yayasan seperti Yayasan Al – Amin Curup, Yakesma – IKADI dan Salimah, ” ungkap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu ini.

Halaman Selanjutnya:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top