Polres Rejang Lebong Gelar FGD di Ponpes

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Sat Binmas Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan upacara bendara dan FGD di Pondok Pesantren Dharul Ma’arif yang ada di Desa Tanjung Beringin Kecamatan Curup Utara. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin (9/8/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Rejang Lebong, AKP Suandi bersama beberapa orang personel Sat Binmas Polres Rejang Lebong yaitu Aiptu Rohadi, Aiptu M A Baru, Aiptu Berlin dan Aipda Bambang.

“Dalam kegiatan tersebut ada beberapa hal yang kita sampaikan kepada para santi pondok pesantren Dharul Ma’arif,” terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno, S.Ik. MH melalui Kasat Binmas AKP Suandi.

Pesan-pesan yang disampaikan yaitu mengingatkan para santri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak aman bicara dan menghindari kerumunan baik di pondok pesantren, di rumah maupun di tempat tinggal.

Kemudian menghimbau kepada santri pondok pesantren untuk menjauhi narkoba, rajin rajin belajar dan tidak mengendarai sepeda motor sebelum ada SIM serta menjaga keamanan pondok pesantren dengan baik.

Kemudian menekankan Nasionalisme dalam lingkungan pondok pesantren Dahrul Ma’arif dengan melaksanakan upacara bendera merah putih
“Dalam kesempatan tersebut kita juga menyampaikan masalah ada gerai vaksinasi di Polres Rejang Lebong, sehingga bila ada yang membutuhkan vaksin bisa datang ke gerai vaksin Polres Rejang Lebong,” demikian AKP Suandi.(Ade)

Tinggalkan Balasan