Polres RL Buka Gerai Vaksin di Pospol Bang Mego

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Guna mempercepat proses vaksinasi bagi masyarakat Rejang Lebong. Tim gerai vaksinasi Covid-19 Polres Rejang Lebong kembali membuka layanan vaksinasi di Pos Polisi Pasar Bang Mego.

Kegiatan tersebut diawasi dan dipimpin Kabag Ops Polres Rejang Lebong AKP Margopo, SH dan diikuti oleh IPTU Jumipan Azhari SH selaku Padal Vaksinasi Presisi Polres Rejang Lebong, kemudian Briptu R Yusmintarsih Amd.Kep sebagai vaksinator, Bripka Arwansyah, Bripti Violita, Briptu Dani Devito dan Linda Pustpita selaku screening. Sedangkan petugas penginput data Briptu Gita Veronika, Bripda Tasa Abssal Thoriq dan Bripda Wahyu Prayoga. Kemudian untuk petugas Observasi Bripda Wahyu Prayoga, Aipda Mursidi SH dan Aipda Irhandi SH.

“Kegiatan vaksinasi ini terus kita laksanakan karena Vaksinasi dinilai sebagai salah satu upaya penting untuk dapat menekan laju penularan virus di masyarakat,” jelas Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno, S.Ik. MH melalui Kabag Ops AKP Margopo SH.

Menurut Kabag Ops, untuk dapat mencapai kekebalan komunitas, dibutuhkan setidaknya 70 persen dari jumlah penduduk di Indonesia. Angka yang tidak sedikit, itulah mengapa program vaksinasi terus diupayakan dengan percepatan agar seluruh masyarakat dapat terlindungi maksimal.

Sasaran kegiatan gerai vaksinasi presisi ini adalah seluruh Masyarakat Kab. Rejang Lebong yang belum divaksin. Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan dalam keadaan Kondusif serta tetap menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19, untuk masyarakat yang mengikuti Kegiatan sangat antusias dan berjalan dengan tertib.(Rls)

Tinggalkan Balasan