Polres Rejang Lebong Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Anggota Paskibara 

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Dalam upaya memberantas dan mencegah penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Rejang Lebong. Satuan reserse Narkoba Polres Rejang Lebong terus melakukan sosialisasi tentang bahaya dari penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan sosialisasi kali ini sasarannya adalah para calon pasukan pengibar bendera Kabupaten Rejang Lebong. Kegiatan sosialisasi dilaksanakan pada Minggu (8/8/2021) malam yang dimulai pukul 20.00 WIB di hotel wisma bukit kaba Kota Curup.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Ipda Bertha Anggraini selalui KBO Sat Narkoba Polres Rejang Lebong dan Brigpol Ahmad Nasution anggota Sat Narkoba Polres Rejang Lebong.

“Kegiatan sosialisasi ini kita lakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terutama generasi muda dalam hal ini pelajar yang akan menjadi petugas pengibar bendera pada upacara 17 Agustus ini tentang bahaya Narkoba,” terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno, S.Ik. MH melalui Kasat Narkoba Iptu Susilo SH.

Iptu Susilo juga berharap nantinya, para calon Paskibra Kabupaten Rejang Lebong tersebut bisa mensosialisasikan kepada rekan sebaya dan keluarga mereka tentang bahaya dari Narkoba. Sehingga akan semakin banyak masyarakat yang paham dan mengerti tentang bahaya dari penyalahgunaan Narkoba.(Ade)

Tinggalkan Balasan