banner selamat Stunting Lebong
Pembangunan Gedung PLHUT RL Hampir Rampung

Pembangunan Gedung PLHUT RL Hampir Rampung

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kegiatan Pembangunan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah terpadu (PLHUT), Kemenag Rejang Lebong (RL) yang berlokasi di jalan S. Sukowati Curup, tepatnya di depan Rumah Dinas Bupati RL dan progresnya saat ini mencapai lebih kurang 90 persen alias hampir rampung.

Demikian disampaikan Direktur CV. Antariksa, Irwan Zohri melalui Koordinator Lapangan, Rido pada wartawan, Rabu (02/11/2022), pukul 10.00 wib. Kegiatan yang mereka kerjakan tersebut, ditargetkan akan tuntas diakhir tahun 2022 dan optimis akan rampung sesuai dengan target.

“Kegiatan fisik pembangunan PLHUT Kemenag RL sudah hampir selesai, meskipun kita dihadapi dengan kondisi cuaca yang kurang mendukung, tapi alhamdulilah pekerjaannya tetap berjalan dan kita optimis kegiatan ini selesai sesuai target yang telah ditentukan,” tegas Rido.

Untuk diketahui, kegiatan pembanguan PLHUT 2 lantai ini menelan anggaran lebih kurang Rp 2.530.683.000. Dan untuk konsultan pengawas yakni PT. Ideal Desain Engineering. Dana pembangunan PLHUT ini sendiri bersumber dari Dipa Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong. Adapun waktu pelaksanaan ditargetkan akan tuntas selama 180 hari kalender.

Sementara, Kakan Kemenag RL, Dr. H. Nopian Gustari.,S.Pd.I mengatakan jika pihaknya berharap d itahun 2023 mendatang, gedung dua lantai PLHUT sudah dapat dimanfaatkan secara maksimal. “Kedepan kita berharap gedung PLHUT ini dapat dimanfaatkan secepatnya dan memberikan azaz manfaat bagi warga dan jamaah haji serta umroh,” pungkas Kakan. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top