Kapolres Rejang Lebong Hadiri Peresmian Gedung Sekolah

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kapolres Rejang Lebong Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Rejang Lebong Hadiri Peresmian Rehabilitasi Gedung dan Laboratorium yang dipusatkan di SMP N 11 Rejang Lebong. Kegiatan dilaksanakan Senin (24/1/2022).

Selain Kapolres Rejang Lebong, Kegiatan juga dihadiri oleh Bupati Rejang Lebong, Drs Syamsul Effendi MM, Anggota DPR RI M Soleh SE, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu serta untuk Forkopimda Kabupaten Rejang Lebong.

Ada 4 Sekolah tingkat Pertama Yang Direlokasi Kelas Dan Laboratorium Belajarnya di antaranya Yaitu SMPN 11,SMP 4 Air Rusa,SMP 15 Kota Padang SMP 19 Mojorejo.

Pembangunan gedung 4 SMP tersebut merupakan pembangunan yang menggunakan dana DAK tahun 2021 lalu.

Dalam sambutannya Bupati Rejang Lebong, Drs Syamsul Effendi MM mengungkapkan bahwa kegiatan Rehabilitas Gedung ruang kelas dan pembangunan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) bidan Pendidikan Tahun 2021.

“Semoga kegiatan ini dapat memenuhi fasilitas pendidikan disekolah dan dapat menambah semangat para siswa – siswi untuk belajar,” harap Bupati.

Selain peresmian gedung, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan vaksinasi massal dan kegiatan bakti sosial untuk masyarakat Kabupaten Rejang Lebong khususnya Kecamatan PUT.

“Melalui kegiatan Bhakti Sosial ini juga, jelas akan memberikan dampak positif untuk terbangunnya kondisi kesehatan masyarakat yang lebih baik,” pungkas Bupati.(Rls)

Tinggalkan Balasan