banner selamat Stunting Lebong
Peduli Pendidikan, Anggota DPR RI Apresiasi Kinerja Bupati dan Wabup Lebong

Peduli Pendidikan, Anggota DPR RI Apresiasi Kinerja Bupati dan Wabup Lebong

Foto Dewi Coryati
Anggota DPR RI, Hj. Dewi Coryati M.Si.

Rejangnews.com || Lebong – Anggota DPR RI Dewi Coryati memberikan apresiasi atas kinerja Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Fahrurrozi yang memperjuangkan sektor pendidikan khususnya untuk warga kurang mampu agar mendapatkan beasiswa.

Hal tersebut di ungkapkan Dewi Koryati saat Hadir dalam perayaan HUT Kabupaten lebong Ke -20, Selasa (19/12/2023).

Dewi menceritakan, Bupati Kopli turut memperjuangkan kuota tambahan penerima Bantuan Siswa Miskin (BSM) lewat Program Indonesia Pintar(PIP) setiap tahunnya, termasuk di tahun 2024 mendatang.

Menurutnya, kepedulian Bupati Kopli terhadap sektor pertanian pendidikan di daerah sangat tinggi, terlebih dalam membantu anak-anak dari warga yang kurang mampu agar bisa mengenyam bangku pendidikan dengan memperjuangkan bantuan beasiswa.

“Tentu saya sebagai wakil rakyat yang duduk di kursi DPR RI mengapresiasi keinginan Bupati, dan program beasiswa untuk anak-anak kurang mampu selalu diprioritaskan dalam program saya,” jelas Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Lanjut Calon DPR RI Provinsi Bengkulu ini, tentu kepedulian Bupati di sektor pendidikan akan dirinya dukung dan bantu memperjuangkan nya di pusat agar dapat tersalurkan ke kabupaten Lebong

“Pastinya tidak mudah untuk mendapatkan kouta beasiswa, tapi berkat kegigihan seorang Bupati Kopli program ini akhirnya dapat terus berjalan,” tandasnya.

Diketahui sejak 2021 tercatat sudah belasan ribu siswa menerima bantuan PIP dari pemerintah pusat berkat usulan Pemkab Lebong dan Aspirasi Anggota DPR RI Dapil Bengkulu, Dewi Coryati. (snd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top