Iklan Banner Rejangnews.com
Eri Suzan dan Fildan Nonstop Goyang Ribuan Masyarakat Lebong

Eri Suzan dan Fildan Nonstop Goyang Ribuan Masyarakat Lebong

Rejangnews.com || Lebong – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Lebong ke -20 tahun 2023. Pemerintah Kabupaten Lebong menggelar acara hiburan rakyat, dengan mendatangkan langsung artis Dangdut ibu kota.

Artis yang akrab disapa papa Fildan dan Kak Eri ini pun tampil memukau dihadapan ribuan masyarakat Lebong yang memadati Lapangan Hatta. (19/12/2023)

Tak tanggung-tanggung 12 lagu yang di nyanyikan fildan nonstop membuat suasana semakin seru dan menggetarkan lapangan hatta.

Bahkan, meskipun diguyur gerimis, masyarakat tetap semangat melihat penampilan artis jebolan D’Academi Indosiar ini.

Menariknya lagi, penampilan Artis dangdut Legendaris Eri Susan, membuka percakapan dengan menyapa masyarakat menggunakan bahasa daerah Lebong, sehingga membuat suasana semakin akrab dan disambut riuh oleh ribuan masyarakat.

Berikut percakapannya “Gen Kabar tun Lebong? (Apa kabar Masyarakat Lebong?), lalu “Sudo Mumei?(Sudah Makan?”, Tanya Kak Eri, Sontak pertanyaan tersebut disambut hangat oleh ribuan masyarakat Lebong yang hadir di malam puncak HUT kabupaten Lebong ini.

Mengawali kata sambutannya, Bupati Kopli Ansori yang di dampingi Wakil Bupati Fahrurrozi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat maupun jajarannya yang berpartisipasi dalam memeriahkan dan mensukseskan HUT Kabupaten Lebong yang ke-20 tahun 2023

“Terima kasih saya ucapkan kepada panitia yang telah mensukseskan berbagai acara perayaan HUT Kabupaten hingga sampai malam puncak ini, hal tersebut tidak lepas dari kerja sama yang baik para panitia, maka dalam hal ini saya ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Selain itu, Kopli mengucap syukur atas usia Kabupaten Lebong yang sudah menginjak 20 tahun. Dirinya berpesan masyarakat Lebong harus tetap menjaga keharmonisan, dan bersama-sama memajukan Kabupaten Lebong baik di bidang infrastruktur, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

“Tetap menjaga situasi yang kondusif, rukun dan Harmonis. Majunya Lebong salah satunya butuh banyak dukungan dari masyarakat, maka dengan semangat perjuangan, mari bersama pulih dan bangkit untuk membangun Lebong menuju masyarakat yang bahagia dan sejahtera,” tutup Bupati.

Turut hadir Anggota DPR DI Dapil Bengkulu, Dewi Coryati, Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen dan anggota, Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong Mustarani Abidin, pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), dan jajaran Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dan instansi terkait. (snd)

Space Iklan
Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top