Iklan Banner Rejangnews.com
Dewi Coryati dan Badan Bahasa Kemdikbud Ristek RI Ajak Generasi Muda Menjadi Penggerak Literasi

Dewi Coryati dan Badan Bahasa Kemdikbud Ristek RI Ajak Generasi Muda Menjadi Penggerak Literasi

Rejangnews.com || Rejang Lebong — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu Hj. Dewi Coryati, M. Si bersama Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa (Badan Bahasa), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud-Ristek) Republik Indonesia (RI) melaksanakan Sosialisasi Program Pembinaan Literasi Generasi Muda di Ballroom Hotel Golden Rich 88, kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Jum’at (16/06/23).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari unsur Pemerintah Daerah, Dinas Pendidikan, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah kabupaten Rejang Lebong, para Guru PAUD dan SD, hingga mahasiswa dadi beberapa kampus yang ada di kabupaten Rejang Lebong.

Anggota Komisi X DPR RI, Hj. Dewi Coryati, M. Si mengatakan kegiatan sosialisasi program pembinaan literasi generasi muda ini merupakan langkah untuk mensosialisasikan program pembinaan literasi generasi muda yang telah dibuat oleh Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa untuk para pemuda di seluruh Indonesia termasuk di Provinsi Bengkulu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top