Optimalkan Kamtibmas, Kapolres Rejang Lebong Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Minang

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Rabu (30/09/2020) siang, Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP Puji Prayitno, S.Ik, MH bersilaturrahmi dengan beberapa Toko Masyarakat Minang yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Minang (IKM) RL, di salah satu Rumah Makan di wilayah kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan silaturrahmi tersebut dalam rangka mengoptimalkan wujud Kamtibmas masyarakat Minang di kabupaten Rejang Lebong. “Di masa Pilkada ini, perlu bagi pihaknya melakukan koordinasi dengan beberapa organisasi sosial yang ada di Rejang Lebong, terkait Kamtibmas, salah satunya adalah IKM,” ujar Kapolres RL.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres RL menyampaikan, ucapan terima kasih keluarga besar IKM Rejang Lebong atas kerja sama selama ini dengan pihaknya dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif. Kapolres juga berharap kerjasama ini kedepannya semakin erat dan meminta kepada tokoh masyarakat Minang untuk ikut aktif dalam membantu Polres Rejang Lebong dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2020.

Dalam silaturrahmi tersebut, tokoh Minang yang hadir adalah Oyong Judin beserta pengurus IKM RL lainnya. Selain itu, Kapolres Rejang Lebong juga didampingi, Kasat Intelkam Polres RL, Kanit Sosbud Sat Intelkam Polres RL dan Kanit IK Polsek jajaran.

“Bisa jadi kedepannya kita juga akan melakukan koordinasi dengan beberapa organisasi sosial dan ormas lainnya yang ada di kabupaten Rejang Lebong ini,” demikian Puji. (Ade)

Tinggalkan Balasan