Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan S.IK bersama para pejabat utama Polres Rejang Lebong menghadiri kegiatan launching car free day yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong. Selain Kapolres kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para PJU Polres Rejang Lebong.

Kegiatan launching car free day diawali dengan jalan santai yang dilaksanakan oleh Bupati, Wakil Bupati, Kapolres dan unsur Forkompimda Rejang Lebong dari rumah dinas Bupati Rejang Lebong ke Lapangan Dwi Tunggal Curup tepat dilaksanakannya kegiatan car free day.

Dalam sambutannya Bupati Rejang Lebong, Drs. Syamsul Effendi, MM. menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Rejang Lebong yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan car free day yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.

“Car free day baru bisa dilaksanakan kembali mengingat dalam situasi pandemi Covid 19 dan berharap semoga Covid 19 akan berakhir sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan yang belum bisa kita laksanakan ditahun sebelumnya dengan pemberlakuan status level situasi Covid – 19,” jelas bupati.

Dengan kegiatan ini, Lapangan Dwi Tunggal akan ditetapkan sebagai Lokasi Car Free Day dan semoga kedepannya dapat difungsikan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Rejang Lebong untuk menjaga kesehatan saat hari Minggu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut juga, Klinik Bhayangkara Medika 05 Polres Rejang Lebong telah melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksin bagi seluruh masyarakat Kabupaten Rejang Lebong yang hadir di lokasi launching Car Free Day bagi masyarakat Rejang Lebong yang belum melaksanakan vaksin baik untuk dewasa (Dosis 1 dan 2) serta anak-anak (Dosis 1 dan 2).(Rls)

Tinggalkan Balasan