banner bpkd 2024-rejangnews
Bupati Lebong Shalat Ied 1445 H di Masjid Al-Aman Amen

Bupati Lebong Shalat Ied 1445 H di Masjid Al-Aman Amen

Rejangnews.com || Lebong – Bupati Lebong Kopli Ansori besama ketu TP-PKK Lebong Ny.Elvi Sukaesi Kopli Ansori melaksanakan salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Al-Aman Kelurahan Amen Kecamatan Amen, Rabu (10/4/2024).

Bupati Kopli lebih memilih menjalankan ibadah salat Idul Fitri bersama seluruh kalangan masyarakat Kabupaten Lebong, apalagi Kelurahan Amen merupakan pusat kota Kabupaten Lebong.

 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kopli memberikan ucapan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Lebong.

Dalam sambutannya, Bupati Kopli menyampaikan bahwa Idul Fitri merupakan hari kemenangan setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa dan kegiatan ibadah lainnya dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan.

“Selama satu bulan kita telah melaksanakan kewajiban yang disyariatkan oleh agama Islam dan mudah-mudahan hari ini menjadi hari yang fitri bagi kita semua, Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, dari saya sekeluarga, dan pemerintah Kabupaten Lebong,” ujar Kopli.

Diketahui, usai shalat Ied, agenda Bupati selanjutnya akan melaksanakan open house Halal Bihalal di rumah dinas Bupati Lebong Kelurahan Tanjung Agung hingga lebaran ke-3 dan terbuka untuk masyarakat. (snd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top