banner selamat Stunting Lebong
Pangdam XVIII/Kasuari: Sinergitas Soliditas TNI Polri Harga Mati Kawal NKRI

Pangdam XVIII/Kasuari: Sinergitas Soliditas TNI Polri Harga Mati Kawal NKRI

Manokwari – Pada kesempatan ini merupakan satu kesatuan dimana dihari ulang tahun ini merupakan kebersamaan semua, jadi sinergitas soliditas TNI Polri adalah harga mati untuk mengawal NKRI. Ini adalah suatu ungkapan hati yang sederhana namun sejatinya kesederhanaan ini merupakan ikatan hati, kekuatan yang tidak dapat terpisahkan oleh waktu, panas hujan dan perubahan apapun di NKRI ini.

Hal ini disampaikan Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., yang didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Alin Gabriel Lema, saat memberikan kejutan kepada Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga di aula Arfak Convention Hall, Manokwari, Sabtu (1/7/2023).

Kejutan ini diberikan Pangdam Kasuari sebagai hadiah ucapan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 kepada Polda Papua Barat beserta jajarannya.

Pangdam dalam sambutannya menyampaikan mewakili seluruh prajurit TNI yang berada di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya mengucapkan selamat hari ulang tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2023.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top