Jembatan Roboh di Rejang Lebong, Telan Korban Jiwa

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Selasa (29/09/2020), Pukul 15.00, Misno (55) seorang petani, warga desa Belitar Sebrang, kecamatan Sindang Kelingi, kabupaten Rejang Lebong, menghembuskan nafas terakhirnya. Lantaran ia tertimpa jembatan saat tengah memperbaikinya.

Informasi terhimpun, saat itu korban sedang bekerja bersama beberapa warga lainnya untuk memperbaiki jembatan di Gang Balai Desa, persisnya di penghubung jalur antara desa Cahaya Negeri dan desa Belitar Seberang, kecamatan Sindang Kelingi. Mirisnya, aktifitas mereka terpaksa berhenti. Pasalnya, jembatan tersebut tiba – tiba roboh dan menimpa para pekerja di jembatan tersebut, termasuk Misno yang mengalami luka pecah di kepalanya dan pergelangan kaki sebelah kirinya remuk sehingga menyebabkannya meninggal dunia di tempat.

Proses evakuasi korban jembatan roboh di kecamatan Sindang Kelingi, kabupaten Rejang Lebong

Selain Misno, terdapat dua pekerja lainnya yang ikut tertimpa, yakni Ibrahim (40) warga desa Cahaya Negeri, Ia mengalami luka robek di kening sebelah kiri dan patah kaki, satunya lagi Doni (45) warga desa Air Bang, kecamatan Curup Tengah, Ia mengalami luka patah kaki sebelah kiri.

Dikonfirmasi, Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.Ik MH membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Pihak Polsek Sindang Kelingi telah melakukan olah TKP, selanjutnya terhadap korban Misno, sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan oleh keluarganya. Sedangkan, dua orang korban lainnya, tengah sudah dibawa ke RSUD Curup untuk menjalani perawatan kesehatan lebih lanjut,” demikian Puji.(Ade)

Tinggalkan Balasan