Ini Makna Nomor Urut 4, Bagi Fikri – Samuji

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Pasangan Calon (Paslon) Muhammad Fikri Thobari dan Tarsisius Samuji (FIS) resmi mendapatkan nomor urut 4 dalam kontestasi perhelatan Pilkada Rejang Lebong 2020. Demikian berdasarkan hasil pleno terbuka pengundian nomor urut yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rejang Lebong di Aula IAIN CURUP, pada Kamis (24/09/2020).

Fikri mengatakan, nomor 4 merupakan angka yang telah menjadi bagian dari keberkahan dan keridhoan Allah SWT. “Pastinya kami sangat bersyukur telah mendapatkan nomor urut 4 ini. Apalagi, nomor 4 adalah nomor yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, dalam kalimat ‘Empat Sepakat’ dalam artian kita sepakat untuk memenangkan FIS dalam pilkada ini,” ujarnya.

FIS 4 RL
Paslon Fikri – Samuji memperoleh nomor urut 4 di Pilkada kabupaten Rejang Lebong.

Sementara, Samuji menambahkan, meskipun sebelumnya paslon FIS akrab dengan lambang dua jari, yang berarti Peace atau perdamaian. Tapi, pasangan Fikri – Samuji, insyallah tidak akan merubah slogan FIS, lantaran mendapatkan nomor urut 4. “Karena Fikri – Samuji akan tetap di hati masyarakat, dengan nomor urut 4 ini, berarti dua kali lebih banyak dari simbol FIS selama ini, yang bermakna Double Peace, menurut kami ini adalah Perdamaian dan Kemenangan yang akan kita raih,” pungkas Samuji. (Ade)

Tinggalkan Balasan