Iklan Banner Rejangnews.com
Ini Makna Nomor Urut 4, Bagi Fikri – Samuji

Ini Makna Nomor Urut 4, Bagi Fikri – Samuji

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Pasangan Calon (Paslon) Muhammad Fikri Thobari dan Tarsisius Samuji (FIS) resmi mendapatkan nomor urut 4 dalam kontestasi perhelatan Pilkada Rejang Lebong 2020. Demikian berdasarkan hasil pleno terbuka pengundian nomor urut yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rejang Lebong di Aula IAIN CURUP, pada Kamis (24/09/2020).

Fikri mengatakan, nomor 4 merupakan angka yang telah menjadi bagian dari keberkahan dan keridhoan Allah SWT. “Pastinya kami sangat bersyukur telah mendapatkan nomor urut 4 ini. Apalagi, nomor 4 adalah nomor yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, dalam kalimat ‘Empat Sepakat’ dalam artian kita sepakat untuk memenangkan FIS dalam pilkada ini,” ujarnya.

FIS 4 RL
Paslon Fikri – Samuji memperoleh nomor urut 4 di Pilkada kabupaten Rejang Lebong.

Sementara, Samuji menambahkan, meskipun sebelumnya paslon FIS akrab dengan lambang dua jari, yang berarti Peace atau perdamaian. Tapi, pasangan Fikri – Samuji, insyallah tidak akan merubah slogan FIS, lantaran mendapatkan nomor urut 4. “Karena Fikri – Samuji akan tetap di hati masyarakat, dengan nomor urut 4 ini, berarti dua kali lebih banyak dari simbol FIS selama ini, yang bermakna Double Peace, menurut kami ini adalah Perdamaian dan Kemenangan yang akan kita raih,” pungkas Samuji. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top