Iklan Banner Rejangnews.com
Pangdam Kasuari Ikuti Kegiatan Donor Darah HUT Ke-7 Perkumpulan Rumah Besar Flobamora – NTT PB

Pangdam Kasuari Ikuti Kegiatan Donor Darah HUT Ke-7 Perkumpulan Rumah Besar Flobamora – NTT PB

Manokwari – Dalam rangka menyambut HUT ke-7 Perkumpulan Rumah Besar Flobamora – NTT Papua Barat, Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S. Sos., didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Alin Gabriel Lema ikut serta dalam kegiatan Donor Darah, di Jalan Merdeka, Manokwari, Papua Barat, Sabtu (17/9/2022).

Usai Pangdam mendonorkan darahnya, Ia menyampaikan bahwa makna kegiatan ini adalah salah satu bentuk kemanusiaan dari Perkumpulan Rumah Besar Flobamora – NTT Papua Barat.

“Kita maknai ini sebagai kegiatan kemanusiaan dimana tugas-tugas kemanusiaan itu banyak sekali salah satunya dari sisi kesehatan seperti yang kita laksanakan hari ini Donor Darah, saya yang tergabung didalam suku nusantara yaitu dari Flobamora, untuk itu saya ikut bergabung dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, Puji syukur kegiatan ini berlangsung dengan baik, mudah-mudahan ini paling tidak lewat Dinas Kesehatan Manokwari kantong darah yang terkumpul dapat didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam konteks dan kondisi apapun.

“Kegiatan Donor Darah ini, saya berharap menjadi bagian penting dalam setiap event kegiatan lain sebagainya,” pungkas Pangdam. (Rilis Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top