Jumrokah, Cara Polsek Bermani Ulu Bersedekah

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Polsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan Jum’at Borong Sedekah (Jumrokah) dan pemberian sembako. Kegiatan dilaksanakan pada Jumat (12/11/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bermani Ulu Ipda Ibnu Sina Alfarobi SSos dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bermani Ulu. Sasaran nya adalah masyarakat kurang mampu di Desa Tebat Tenong Dalam dan Desa Tebat Pulau Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong.

“Kegiatan Jumrokah kita laksanakan di warung milik saudari Sunaini yang ada di Desa Tebat Tenong Dalam, kecamatan Bermani Ulu,” ungkap Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kapolsek Bermani Ulu Ipda Ibnu Sina Alfarobi S.Sos.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek dan anggotanya memborong makanan ringan di warung tersebut, dan makanan ringan tersebut langsung diberikan kepada anak – anak di sekitar warung tersebut.

Dana untuk membeli dan memborong makanan ringan di warung tersebut dikumpulkan secara sukarela dari para anggota Polsek Bermani Ulu setiap hari Jum’at.(Ade)

Tinggalkan Balasan