Bangkitkan Gotong Royong, Kodim 0409 Rejang Lebong Laksanakan TMMD Ke 109 di Kabupaten Lebong

Rejangnews.com || Lebong – Kodim 0409 Rejang Lebong kembali melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109. Menariknya kali ini, tidak hanya sekedar pembukaan jalan baru. Namun, juga dilaksanakan kegiatan pembangunan rabat beton. TMMD ini berlangsung di desa Sebelat Ulu, kecamatan Pinang Belapis, kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu.

Disampaikan Dandim 0409 Rejang Lebong, Letkol Inf Sigit Purwoko, SE, bahwa program TMMD ini akan dilaksanakan kurang lebih selama satu bulan, terhitung mulai hari ini, Jum’at (25/09/2020). Jadi pembuatan jalan baru ini nanti, akan menjadi penghubung antara desa Sebelat Ulu dan desa Sungai Lisai.

Gotong Royong TNI dengan warga Setempat dalam kegiatan TMMD ke 109, Kodim 0409 Rejang Lebong di kabupaten Lebong

Kemudian Letkol Sigit Purwoko melanjutkan, TMMD ini selain untuk mengakselerasi pembangunan daerah juga menjadi wahana yang baik untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat dan mengoptimalkan nilai-nilai kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

“Melalui program TMMD ini, terbukti efektif dalam membangkitkan kebersamaan dan gotong royong masyarakat dalam menghadapi era global yang cenderung individualisme,” tegas Dandim 0409 Rejang Lebong.(Ade)

Tinggalkan Balasan