Ikut Off-road di Pantai Sekunyit Manna, SWAT Lebong Dilepas Bupati Kopli

Pelepasan Swarang Adventure (SWAT) Lebong dalam event Off-road di Pantai Sekunyit, Manna, Bengkulu Selatan, oleh Bupati Lebong Kopli Ansori.

Rejangnews.com || Lebong – Bupati Lebong Kopli Ansori didampingi Wabup Lebong Fahrurrozi melepas keberangkatan komunitas Swarang Adventure (SWAT) Lebong yang akan mengikuti event Off-road di Pantai Sekunyit, Manna, Bengkulu Selatan. Sabtu (12/11/2021) di halaman Kantor Bupati Lebong.

Selain Bupati dan Wabup Lebong, hadir juga dalam pelepasan tersebut, Sekda Lebong, Mustarani dan Kepala BPBD Lebong, Fakhrurrozi. Penghobi offroader yang tergabung dalam SWAT Lebong tersebut akan mengikuti Event Offroad di Pantai Sekunyit Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan pada hari ini, Sabtu (13/11/2021).

Ketua SWAT Lebong dalam kata sambutannya, Ia beserta Tim berpamitan kepada Bupati Lebong beserta jajarannya dalam rangka mengikuti kegiatan tersebut dengan harapan dapat mengharumkan nama kabupaten Lebong di bidang olahraga otomotif Off-road. “Selain mengikuti perlombaannya, kesempatan ini juga kami manfaatkan ingin belajar dengan rekan-rekan offroader luar,” ujar Indra yang juga merupakan Plt Kadis DLH kabupaten Lebong.

Sementara, Bupati Lebong sangat mengapresiasi dan mendukung SWAT Lebong yang akan mengikuti event ke luar daerah tersebut, dirinya berharap peserta yang berangkat ke Bengkulu Selatan bisa mengharumkan nama Kabupaten Lebong. “Tetap jaga kekompakan kalian, jadikan event off road ini sebagai ajang mencari saudara dan jaga nama baik Kabupaten Lebong kita tercinta ini,” harap Kopli.

Selain itu, Ia juga berpesan kepada SWAT Lebong agar kedepannya dapat mempromosikan kabupaten Lebong dengan daerah luar, sehingga Lebong bisa dikenal. Apalagi event – event seperti off road ini merupakan salah satu ajang pengenalan wisata.

Lanjutnya, banyak potensi yang dapat dikembangkan di Kabupaten Lebong, salah satunya wisata. “Besar harapan kami kedepannya, tidak menutup kemungkinan, insyallah event off-road seperti ini akan kita laksanakan juga di kabupaten Lebong,” pungkas Bupati Lebong.(snd)

Tinggalkan Balasan