Hari Kedua, Giliran Faisal – Fatrol Daftar Ke KPU

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Di hari kedua pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong (RL), giliran Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Laksamana Pertama TNI Dr. H. M. Faisal Manaf SE, MM, MCDO dan Fatrolazi SE yang mendaftarkan diri di KPU RL pada, Sabtu (05/09/2020), pukul 13.40 wib.

Paslon dengan jargon FF tersebut diantar dengan massa pendukungnya serta didampingi partai pengusung mereka yaitu PKB, Partai Hanura, Partai Demokrat, Partai Gerindra dan PDIP, seluruhnya jika ditotalkan terdapat 14 kursi Parlemen di DPRD RL. Serta didampingi partai pendukung non parlemen yaitu PPP dan PSI.

Disampaiakn, Ketua KPU RL, Restu S Wibowo, terkait pendaftara Faisal – Fatrol ini, setelah dilakukan penelitian terhadap Dokumen Persyaratan Pencalonan, kelengkapan dinyatakan lengkap. Dokumen persyaratan calon, kelengkapan dinyatakan lengkap, dan keabsahan dinyatakan memenuhi syarat. “Berdasarkan penelitian sebagaimana tersebut, pendaftaran bakal pasangan calon diterima,” ujar Restu.

Sementara, Faisal saat diwawancara awak media mengatakan, dengan dukungan masyarakat, pihaknya optimis dapat meraih BD 1 K. “Kita optimis, dengan 5 Partai Pengusung dan 2 Partai Pendukung, kita akan meraih kemenangan. Kalau target, kita akan bisa meraih 85 persen suara di pilkada nanti,” tegasnya.(Ade)

Tinggalkan Balasan