Hari Terakhir, Susilawati – Ruswan Diantar Ribuan Pendukungnya Daftar di KPU Rejang Lebong

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Di hari terakhir pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong (RL). Akhirnya giliran Hj Susilawati SE MM dan H Ruswan YS SSos MSi (SR) resmi mendaftar ke KPU Rejang Lebong, pada Minggu (06/09/2020) pukul 10.30 wib.

Kedatangan Paslon dengan slogan SR ini, diiringi oleh ribuan massa pendukung dari berbagai wilayah di Rejang Lebong. Tak kurang, ada 500 unit kendaraan roda empat, dan 200 kendaraan roda dua yang berkumpul di Lapangan Dwi Tunggal, Curup.

Sementara Susilawati – Ruswan, saat mendansuftar ke Kantor KPU Rejang Lebong, didampingi pasangan, LO, Ketua Tim Pemenangan, serta Ketua Partai Pengusung yakni dari Partai Golkar dan Partai Nasdem.

Disampaikan, Ketua KPU RL, Restu S Wibowo, terkait pendaftara Faisal – Fatrol ini, setelah dilakukan penelitian terhadap Dokumen Persyaratan Pencalonan, kelengkapan dinyatakan lengkap. Dokumen persyaratan calon, kelengkapan dinyatakan lengkap, dan keabsahan dinyatakan memenuhi syarat. “Berdasarkan penelitian sebagaimana tersebut, pendaftaran bakal pasangan calon diterima. Hanya saja satu berkas belum dilampirkan yaitu, surat keterangan pernyataan tidak dalam kondisi pailit,” ujar Restu.

Usai mendaftar, Bapaslon Susilawati – Ruswan optimis dapat memenangkan Pilkada serentak 9 Desember mendatang, terbukti dengan besarnya keikutsertaan masyarakat yang hadir saat pendaftaran pasangan SR ke Kantor KPU RL.

“Insyaallah dukungan, perjuangan akan kita lakukan, tinggal rahmat Allah SWT. Kesepakatan, kerjasama, sudah kita lakukan bersama kedua Partai pengusung. Insyaallah ya. Terkait kekurangan berkas seperti yang disampaikan tadi, segera akan kita lengkapi,” tegas Susilawati.(Ade)

Tinggalkan Balasan